Ost Anything For You

WELCOME TO DINO KAWAI BLOG ....GANBATTE......YANKUMI SENSEI

video klip the moffats

Rabu, 16 September 2009

CERITA LUCU

Di sebuah negara, negara Indonesia namanya...hiduplah seorang anak bernama dodi. anak ini sama halnya seperti anak jaman sekarang..hidup sehari dengan pembantu..kedua orang tuanya selalu sibuk....orang tua karier gtu loch....akhirnya tiba saatnya dodi pergi sekolah....tiba saat pelajaran bahasa inggris..dodi mengikutinya dengan serius....di akhir guru memberikan pr yaitu mencari 3 suku kata dalam bahasa inggris.
sampai di rumah dodi bingung harus bertanya pada siapa pr bahasa inggrisnya....orang tuanya sibuk....pembantu kagak bisa kale..akhirnya ia mencari ilham dengan jalan-jalan di sekitar rumahnya....di ujung jalan adalah rumah pasangan asing (amerika) yang sedang berantem hebat...."shut up you", dodi mendengarnya lalu ia berpikir itu kata-kata bahasa ingris....asyik dapet satu.

siang hari ia nonton film berjudul SUPERMEN ia berpikir lagi kayaknya supermen bahasa inggris,lalu ia bertanya pada bibinya " bi apakah supermen bahasa inggris?" bibi itu menjawab.."kayaknya bener den"....dodi berterika asyik dah dapat dua tinggal satu lagi neh.

sore harinya dodi bermain sambil mencari inspirasi untuk menemukan kosakata yang ketiga....ketika di jalan ia bertemu dengan soni temannya kebetulan ia memakai kaos hitam yang bertuliskan kata OK .....ia langsung jingkrak kegirangan....asyik dapet deh kata yang terkhir.

keesokannya guru bahasa ingris memeriksa pr anak-anaknya....satu persatu anak menyebutkan ketiga suku katanya...tiba giliran dodi...
guru bertanya " dodi coba sebutkan kosa kata yang kamu telah temukan!"
dodi menjawab " shut Up you!"
guru menjawab " kamu tidak sopan dodi, emang siapa kamu?"
dodi menjawab " Supermen"
guru menjawab lagi " keluar kamu dari sini "
dodi menjawab "ok."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar